Blog kegunaan dan manfaat tanaman untuk kesehatan

Mengatasi flu dengan buah murah

Mengatasi flu dengan buah murah
Mengatasi flu dengan buah murah

Mengatasi flu dengan buah murah –Berikut adalah tentang cara Mengatasi flu dengan buah murah dan sederhana serta mudah di dapatkan di sekitar kita. Nah bagi Anda yang saat ini mengalami penyakit flu, tips ini bisa Anda coba lakukan. Berikut adalah beberapa alternatif buah yang bisa membantu mengatasi dan mengobati flu sebagai pengganti obat dokter.  Tentu lebih alami dan tanpa efek samping.

Cara mengatasi flu dengan buah murah dan sederhana
Konsumsi Apel
  • Buah yang paling populer dengan kandungan antioksidan tinggi adalah apel. Di dalamnya terkandung sekitar 1.500 mg vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Ada pula flavonoid yang membantu mencegah penyakit kanker dan jantung.

Konsumsi Pepaya
  • Si buah tropis yang mudah ditemukan ini mengandung sekitar 250% RDa vitamin C, yang membantu menendang virus flu keluar dari tubuh. Betakaroten, vitamin C dan E di dalam pepaya juga membantu mencegah peradangan di dalam tubuh, terutama pada pernafasan.

Konsumsi Pisang
  • Kaya kandungan vitamin B6, si buah pisang ini selain mampu membantu mengatasi flu juga membantu mengurangi stress, depresi dan insomnia. Karena kandungan magnesiumnya yang juga tinggi, pisang membantu memperkuat tulang. Potassium sendiri membantu mencegah penyakit jantung dan menjaga tekanan darah agar tetap normal.

Mengatasi flu dengan buah murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown