Blog kegunaan dan manfaat tanaman untuk kesehatan

Guna Manfaat Buah Alpukat

Guna Manfaat Buah Alpukat
Guna Manfaat Buah Alpukat

Guna Manfaat Buah Alpukat –Buah Alpukat diyakini menjadi salah satu makanan yang paling bermanfaat yang disediakan oleh alam, hal ini tak lepas dari kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah ini. Namun tidak semua orang suka dengan buah alpukat, mungkin karena factor ilusi, bukan dari factor real dalam kancungan buah Alpukat. Berikut adalah Guna Manfaat Buah Alpukat untuk kesehatan tubuh pada Manusia.

Guna Manfaat Buah Alpukat

Sumber Vitamin B

Vitamin B yang terkandung dalam buah alpukat sangat baik bagi kesehatan. Berbagai jenis vitamin B2, B3, B5, B6 dan B9 semua ada dalam buah ini. Hanya dengan mengkonsumsi 1 buah alpukat setiap hari dapat mencukupi kebutuhan harian vitamin B bagi tubuh anda.
Manfaat vitamin B pada Buah Alpukat :
  • Mencegah Stres
  • Mengurangi Cemas Berlebih
  • Mencegah Penyakit Jantung
  • Meningkatkan Daya Ingat


Mengurangi Resiko Pernyakit Jantung dan Kolesterol

Jika kita semua mendengar kata "gemuk" pasti yang pertama kali melintas di benak kita adalah pikiran negatif. Tapi percaya atau tidak, tidak semua lemak itu buruk, ada beberapa lemak sebenarnya baik untuk tubuh kita. Salah satu jenis lemak tersebut adalah lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda, dimana kedua jenis lemak tersebut dapat membantu mengurangi kadar kolesterol darah dalam tubuh, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Buah alpukat terkandung lemak yang positif, dalam setiap ons buah alpukat terdapat 3 gram lemak tak jenuh tunggal, dan setengah gram lemak tak jenuh ganda.

Guna Manfaat Buah Alpukat dan Khasiatnya

Daging buah alpukat memiliki kadar kalori dan lemak yang cukup tinggi, dan dengan mengkonsumsi satu buah alpukat saja akan membuat Anda merasa kenyang saat makan. Jika anda merasa kenyang, maka keinginan untuk makan akan berkurang, maka Anda bias melakukan program diet dengan memakan buah Alpukat secara teratur. Bertujuan untuk pengganti makanan karbohidrat.

Demikian artikel tentang Guna Manfaat Buah Alpukat, semoga bermanfaat bagi pengetahuan Anda lebih banyak lagi. Artikel yang berkaitan dengan Guna Manfaat Buah Alpukat, khasiat buah alpukat, kandungan alpukat, manfaat alpukat, manfaat alpukat bagi kesehatan, manfaat alpukat untuk diet, buah alpukat

Guna Manfaat Buah Alpukat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown